Selamat datang di blog saya. Semoga Bermanfaat!

Minggu, 14 Agustus 2011

'' HANYA IBU YANG MENGERTI BAHASA MU ANAK KU ''

Ibu...ibu...ibu...,itulah yang pertama kali ku dengar diantara saudara saudara mu,di kala saudaramu mulai belajar bicara....,tetapi setelah kau hadir di antara saudara saudara mu pertama kali yang kau ucap kan adalah mama..mama..mama...!
Mengapa kau beda mengucapkannya ...? dengan tatapan yang tak berdosa kau menjawab
dengan bahasa mu sendiri yang tidak dimengerti orang lain " hanya itu yang dapat ku ucapkan mama".....! Dua belas tahun kita lewati tanpa hambatan untuk berkomunikasi anak ku karena hanya ibu yang mengerti bahasamu.....'" aku akan membawa mu kesurga nanti mama ?kau ucapkan dalam BAHASA mu

3 komentar:

  1. IBU, akan habis seluruh kata untuk mendeskripsikan sayangnya serta takkan pernah cukup tinta untuk menuliskan kasih dan cintanya. IBU aku rindu, meskipun kau selalu berkata, aku bukan anak manja yang akan pulang senja. Dan akan kulantangkan suaraku, "Akulah penantang sengit sang langit"
    IBU semoga selalu yang terbaik buatmu.

    salam kenal, Bu

    BalasHapus
  2. Aku tak pernah lelah untuk mu anak anakku ....,sampai akhir hayat aku hanya umtuk mu anak ku...



    Makasih mas Fahrudin....

    Salam kenal kembali...

    BalasHapus