Selamat datang di blog saya. Semoga Bermanfaat!

Jumat, 01 April 2016

Selamat hari AUTIS sedunia 02042016

Sering kali aku acuh....,bukan berati aku cuek dan sombong.........
Namun aku sendiripun tidak tahu mengapa......

Terkadang aku melamun sendiri.....
Tertawa sendiri......lari kesana kemari tidak ada tujuan......
Juga sesekali usil, tidak petnah mengenal lelah
Karna aku tidak nyaman disekelilingku......

Aku sulit tidur......
Aku sulit bicara.....
Aku sulit bersosialisasi.....
Aku juga tidak tahu mengapa......

Dunia yg ciptaan ALLAH ini....,terkadang kuciptakan
Karna aku merasakan  aku tidak diterima sebagai mananya a ku....

Don't U all do the same thing when ure not comfort

Aku sama juga seperti anak yg lainnya...
Jangan tolak aku untuk menerima ada apanya aku

Mama jangan menangis yah...
Jangan menyesal aku terlahir di kebutuhan khusus
Tuhan tidak pernah salah....,aku tahu mama lelah
But please dont give up on us,,

Yakin mama...,suatu saat aku akan membuat bangga..!
Ketika DIA menciptakan dengan segala kekurangan KU...
DIA tidak lupa menitipkan kelebihan ku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar